Sarang Kuntilanak - DMS [ Penelusuran ]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
iddown.info/section/R2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ.html
@_demianaditya_
iddown.info
Theme song by Alex Lisi: iddown.info

Komentar

  • Mamah Desi
    Mamah Desi13 menit yang lalu

    Pak iwan udah gak di dms lagi yah ka

  • Novia Ika
    Novia Ika16 menit yang lalu

    Maav mau nanya..saya selalu liat dms tayang tapi semenjak ada bayi saya ngak pernah liat dms tepat waktu..bisa liat pas ada waktu luang aja..kok saya ngak liat pak iwan ikut dms sekarang..ada yg mengerti ?

  • Rahayu Dwi Pratiwi
    Rahayu Dwi Pratiwi54 menit yang lalu

    Coba sekali-kali ke lawang sewu semarang

  • Jeje al
    Jeje al58 menit yang lalu

    Emang bendahara tu galak 🤣🤣🤣🤣

  • Fika Lestari
    Fika LestariJam Yang lalu

    Sebelum msuk krja nnton DMS dulu..

  • Kartim Bakso
    Kartim BaksoJam Yang lalu

    Saya WA iya kak

  • Ayu Rizasashi
    Ayu RizasashiJam Yang lalu

    Wuiiihhh pak dem lebih glowing loh dari nyai 😁🤭

  • Fani Farwati
    Fani Farwati2 jam yang lalu

    Kek nya pernah liat rumah ini ..ntah d chenell lain atw di tv ..lupa lgi ..yang pasti emang serem sih tmpat itu

  • Ucu Tusinah
    Ucu Tusinah2 jam yang lalu

    Keengganan itu kalo ga salah takut apa serem gitu💖

  • Delfia Martins Ribeiro
    Delfia Martins Ribeiro3 jam yang lalu

    Ke'eg=serem

  • Delfia Martins Ribeiro
    Delfia Martins Ribeiro3 jam yang lalu

    Ke'eg=serem

  • shela oktah alfiany
    shela oktah alfiany4 jam yang lalu

    Gua jadi ikutan ngantuk yaaaa...

  • Kasiem Kasiem
    Kasiem Kasiem4 jam yang lalu

    Anjayyy kocak bet sarah sama demian haaaaa

  • Kasiem Kasiem
    Kasiem Kasiem4 jam yang lalu

    Kengeng itu serem tempat nya ka..menakutkan gitu

  • A N G G U N M A H M U D A
    A N G G U N M A H M U D A4 jam yang lalu

    Dms vs Deddy corbuzier

  • Ayu Dinda
    Ayu Dinda5 jam yang lalu

    Kesini gara2 SOD

  • eha juliana
    eha juliana6 jam yang lalu

    Keueung itu serem kak

  • Cici Junengsih
    Cici Junengsih11 jam yang lalu

    Sumpah takut sampe malam ga bisa tidur😣

  • Cici Junengsih
    Cici Junengsih11 jam yang lalu

    Takut pas liat ka sara di rasuki matanya terus senyum senyum sendiri

  • Widiarti Rahayaan
    Widiarti Rahayaan12 jam yang lalu

    1:13:18

  • Widiarti Rahayaan
    Widiarti Rahayaan12 jam yang lalu

    1:13:18 merinding cuuii

  • Devi Nita
    Devi Nita13 jam yang lalu

    Sokses selalu buat DMS.ini acara yg beda dr yg lain,tanpa efek,natural,ringan,I like😍sehat selalu buat mba Sarah,Wisnu,padi,Demian..salam santun dr Devi Kalimantan Selatan 🙏

  • DaristaHasan Story
    DaristaHasan Story16 jam yang lalu

    Serem amat nih tempatnya

  • Decanio Agustinus
    Decanio Agustinus17 jam yang lalu

    Aku datang kesini dari kontennya Lorong Misteri bagian ke-3

  • Erren S Dzuhriana
    Erren S Dzuhriana19 jam yang lalu

    jujur ini yg bikin serem gambaran wisnu si gilaaaa gambar kedua abis sara komunikasi sm yg bau amis merinding bgt diliatin gambarnya wisnu...

  • riska cikal
    riska cikal20 jam yang lalu

    Keueung itu bahasa sunda artinya ngeri atau merinding....

  • Edo Efendi
    Edo Efendi21 jam yang lalu

    Ygkensini gara" parody sarang kuntilank kita sama

  • ati cahyati
    ati cahyati21 jam yang lalu

    MbahhSayaJugaBgerasainNgntukPasEmakSedangBerkomunikasiDenganNimasBerkaliKali🙂

  • Aku Lapar
    Aku Lapar22 jam yang lalu

    Kok pak iwan udah g kelihatan ya🤔?

  • the muhtadin
    the muhtadinHari Yang lalu

    Bukan cuman pak dem sama fadi yg gnntuk...gue yg nnton dirumah juga aslii ngantuk bgtttttttttt.....sampe hp jatoh ke muka kena idung skit anjrrrrr...wkwkwkwkw ada yg sama ga?

  • Febby Aulia
    Febby AuliaHari Yang lalu

    👍

  • Marfuah Faunk
    Marfuah FaunkHari Yang lalu

    Gila bnyk bgt Miss k nya,,,dr pohon bambu aj UD bnyk itu😱😱

  • Putrimully
    PutrimullyHari Yang lalu

    58:00 KPK anjjj lah😭😭😭😭😭

  • selvi novivi
    selvi noviviHari Yang lalu

    Ko kaya tak terlihat lg pak Iwan hihi. 😁 kemana ya?? Miss pa Iwan

  • Jepri Destiawan
    Jepri DestiawanHari Yang lalu

    Keeng itu bahasa indonesia nya sepi

  • RAHMA _PUTRI22
    RAHMA _PUTRI22Hari Yang lalu

    Villa ir.soekarno kak sara plissss😭❤️

  • Ini Nafissa
    Ini NafissaHari Yang lalu

    sarang di hatimu

  • Sabrina alya
    Sabrina alyaHari Yang lalu

    Jadi penasaran itu aslinya gimana yaa🤔🤔🤔

  • Sabrina alya

    Sabrina alya

    Hari Yang lalu

    Bangus bangettt kali yaa🤔🤔

  • Zahirah Amalia
    Zahirah AmaliaHari Yang lalu

    19:50 = fadi kaget...

  • Mar'atus Sholekhah
    Mar'atus SholekhahHari Yang lalu

    SOD X DMS SOD X DMS SOD X DMS

  • Edo Efendi

    Edo Efendi

    21 jam yang lalu

    Aku baru nonton sod yg parody sarang kuntilanak dms seru bgtt Wah ini si wajib

  • Rallentendo Eva Lee
    Rallentendo Eva LeeHari Yang lalu

    Pak Iwan udah gk ikutan DMS ya?

  • Maya Nadia
    Maya NadiaHari Yang lalu

    Ko sekarang ga ada pak iwan, kemana ya?

  • Hajra Hajra

    Hajra Hajra

    4 jam yang lalu

    Iya ini pak iwan mana

  • Wanddaaz

    Wanddaaz

    Hari Yang lalu

    @Maya Nadia katanya orang-orang sih "Warhamnee Channel" kak

  • Maya Nadia

    Maya Nadia

    Hari Yang lalu

    @Wanddaaz namanya apa yaa?

  • Wanddaaz

    Wanddaaz

    Hari Yang lalu

    pak iwan udh bikin channel sendiri katanya

  • QUEEN MELSYA
    QUEEN MELSYAHari Yang lalu

    Coba di vila suekarno!! Vila Suekarno!!

  • Darma Aribowo
    Darma AribowoHari Yang lalu

    Kak Sarah dan Mas Demian, bisa gak undang orang lain yg ingin ikut penelusuran, biar yg lain tau dan dapat merasakan pengalaman yg di dapat..mungkin dari pengalaman dan kejadian yg di alaminya saat ikut penelusuran, dapat mengambil hal2 yg baik nya dan agar dapat menjadi lebih baik kedepannya dan Kl bisa aku mau dong di hubungin oleh pihak Sarah untuk ikut di penelusuran di setiap penelusuran yang akan di lakukan..jika di bolehkan aku ikut, ini kontak aku ya kak 089670200067

  • Nur Aini Rahmawati
    Nur Aini RahmawatiHari Yang lalu

    Sumpah bukannya takut tapi ngakak di detik -+19:53 bang Fadil kaget karena di pegang suami-nya ka sara😂😂

  • Dini Indah Nur'aini 3E - 09
    Dini Indah Nur'aini 3E - 09Hari Yang lalu

    Pak Iwan kemana Nyai? Kok sudah beberapa episode gak ikut

  • yogi dewi22
    yogi dewi22Hari Yang lalu

    Ending e sedikit ngeri😱😱😱😱🤦

  • Pak Sudar
    Pak SudarHari Yang lalu

    Sekali kali dong kak penulusuran di luar negeri, pengen tahu hantu hantu disana kek gimana, apalagi di belanda

  • Tesa Notavia
    Tesa NotaviaHari Yang lalu

    Hebat banget Tim DMS bisa cari lokasi yang jarang sekali orang tau.. 👍

  • Azra Sihombing
    Azra SihombingHari Yang lalu

    Nyai colab sama keanu ajak penelusuran nyaii

  • RISA PRATIWI
    RISA PRATIWIHari Yang lalu

    Salam buat wisnu hardana .... keren adiknya mbk sarah wijayanto ... mbk sarah asal jawa tengah mana ... salam dari klaten delanggu.

  • Qibti Yah
    Qibti YahHari Yang lalu

    Kak sara, kalau lagi penulusuran itu bawa juri kunci gc sih?

  • Ocktarina Wahyuni
    Ocktarina Wahyuni2 hari yang lalu

    Setiap nonton segment tentang rumah kosong yang Bagus tuh merasa sayang aja gak terpakai, dikasih rezeki berlimpah properti dimana-mana ujungnya di jadiin aset yang terbengkalai. Suka berharap banyak orang yang mempunyai tempat itu tergerak hatinya bisa menjadi guardian angel, dimana alangkah berbesar hatinya di kasihin atau di pakai sementara untuk daerah setempat untuk dijadikan tempat tinggal seperti yayasan buat pengamen, pengemis dll daripada tinggal di jalanan soalnya Indonesia ngeri banget kurang aware terhadap hal seperti itu 😇😇

  • Baiq Ainih
    Baiq Ainih2 hari yang lalu

    eeh yg jelas mereka itu cuman duduk2.beda kalau orang2/manusia kalau duduk ya ngegosip😂😂 nb: sahabat tidak perna menghianati''

  • Phipit TV
    Phipit TV2 hari yang lalu

    Lama lama ngikutin jurnalrisa ya wkwkwk

  • Inayatul Halwa
    Inayatul Halwa2 hari yang lalu

    KK coba deh ke vila Sukarno ...

  • Khansa Febriamarda
    Khansa Febriamarda2 hari yang lalu

    Siapa yang kesini karena chanel nya san of deat

  • Fatimah Azizah
    Fatimah Azizah2 hari yang lalu

    Nyai kemaren saya nonton ini nontonya pas siang . Truss sampek malem sampe mau tidur dan paginya lgi keinget - inget nimas truss dan miss K gx tau kenapa . Aq jadi takut 😢☺

  • Veronica
    Veronica2 hari yang lalu

    aku malah dikasih mimpi ke tempat villa ir.soekarno seriusan dah:"

  • Anisha Norlaila
    Anisha Norlaila2 hari yang lalu

    Kirain nimas setia nungguin Ratih ternyata dendamm

  • Asyifa nofhyanti
    Asyifa nofhyanti2 hari yang lalu

    Si ka Fadi ngagetin gua aja pas ngabrolin tentang rok nya si nimas

  • Erni Nurjanah
    Erni Nurjanah2 hari yang lalu

    Setan nya ko gak nongol sih??

  • Rimi Channel
    Rimi Channel2 hari yang lalu

    Serem euy

  • Firly nandha azahra putri
    Firly nandha azahra putri2 hari yang lalu

    ke villa Soekarno dong kak auto trending ntar kak

  • Juli Jhul
    Juli Jhul2 hari yang lalu

    ke'eung itu...seperi merasa takut sendiri...sereum jdi istilah sunda nya ke'eung 😁😁 iya seperti itu lah kurang lebih

  • Intan Rahayu
    Intan Rahayu2 hari yang lalu

    keeng ma takut mba kalo g salah atau g merinding

  • Agusthagram
    Agusthagram2 hari yang lalu

    berarti si ratih juga ga bisa berproses dong ya?

  • Agusthagram
    Agusthagram2 hari yang lalu

    epic moment time stamp 1:13:16

  • Agusthagram

    Agusthagram

    2 hari yang lalu

    keren ini sumpah expresi mbk sarah sumpahh serem serem gimana gt

  • Nughz Motovlog
    Nughz Motovlog2 hari yang lalu

    Kalau rumahnya masih bisa dihuni pasti pasti bagus banget ya

  • Nur Hayyatin
    Nur Hayyatin2 hari yang lalu

    SEDIH

  • Olivia Dewani
    Olivia Dewani2 hari yang lalu

    49:06 yolohh humorku liat ka fadi bgtu ngakak astaga😂😂😂

  • Nur Hayyatin
    Nur Hayyatin2 hari yang lalu

    Kan bagus kalau yang sahabatnya tuhh tonton video nihh atau keluarga Nemas tonton video nihh

  • Fucall entertainment Maulana
    Fucall entertainment Maulana2 hari yang lalu

    SARAN SAYA GA USAH AJAK FADI DI ACARA DMS GA SERU SOALNYA GARING

  • Julia Ramdhanny
    Julia Ramdhanny2 hari yang lalu

    Lebih syahdu nonton malem, lampu kamar dimatiin, trus dengerinnya pake headphone 👍👍👍👍

  • Dbog Art

    Dbog Art

    33 menit yang lalu

    Serem tau'😐😭😁

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah2 hari yang lalu

    Sering nonton tp GK pernh komen 😅

  • Rafida Dwikaneta
    Rafida Dwikaneta2 hari yang lalu

    Canggih backsoundnya bikin emosional pluspluss😍

  • Riisky Fernando
    Riisky Fernando2 hari yang lalu

    Kebatam dong kak sara, ke diskotik ozon

  • Vima Listaoni
    Vima Listaoni2 hari yang lalu

    TanteKunNyaLgiPdaArisan:v

  • nirma chenel
    nirma chenel2 hari yang lalu

    Mau tanya kalau suatu tempat atau toko deket wc dan gedungnya itu banyak yg kosong terus merasa ngabtuk setiap kesana itu pengaruh apa y kk soalnya suka kerasa ngantuk banget pas masuk gedungnya

  • DHIENY UYEBIKBOS
    DHIENY UYEBIKBOS3 hari yang lalu

    kak cobak ke rumahnya ka panji petualang dong kak

  • Ariana Panda
    Ariana Panda3 hari yang lalu

    Emang ngantukk paraaah , pusing ,muaall juga . Sebegituu ngefeeknya 😁 Sehatt selalu nyai dan ssmuanya 💙💙💙

  • •Citra Camelia Febriana•
    •Citra Camelia Febriana•3 hari yang lalu

    Keeng apa ged?😭

  • Maria Ulfah
    Maria Ulfah3 hari yang lalu

    Ka coba kaka ke rmh aku yng di depok, rmh ku udh di bagun sekitar tahun 1996 di situ banyak penghuni nya, kadang ada yng ngeliat sosok genduruwo,misketi,poci,anak kecil,nenek, memang rmh tidak ke urus karna di situ banyak penghuni nya jalan lewinanggung cimanggis depok

  • Maria Ulfah

    Maria Ulfah

    3 hari yang lalu

    Tolong ka ke rmh aku rmh itu pengen di jual tapi blm ada yng beli soal nya rmh itu keliatan angker,Dan di situ juga ada pohon pisang di belakang rmh ku, tolong di cek ya ka. Trima kasih

  • Ries Official_
    Ries Official_3 hari yang lalu

    Ka sara jadi media Mulu hebat bangett ka kuatt😉💪 Semoga semakin sukses kedepan nya ya kak 💜😉😃💐💐💪💪💪

  • ZalfaAira Agyssna
    ZalfaAira Agyssna3 hari yang lalu

    Keeung kalo gak salah itu artinya merinding ka sarah

  • Reza Fahlipi
    Reza Fahlipi3 hari yang lalu

    Gue kaget ketika di menit 1:10:04 pas mba sara bisikin wisnu gue kaget ada pak dem di belakang nya😅😂😆😆😆😂😂🙏

  • Faridh Cimie
    Faridh Cimie3 hari yang lalu

    Jangan lupa kalau masuk pakai kaki kiri ya kak sara nd team,.,., om hao said

  • Lisa Anggraini
    Lisa Anggraini3 hari yang lalu

    Makin cinta deh ama kakkak semuaaa❤️❤️

  • fika Chumyy
    fika Chumyy3 hari yang lalu

    Dah lama gk nnton DMS gegara bnyk tugas smpai lembur" malem, kecapekan ni nekat liat DMS krn kangen, kepoo pula😂. The best nyai dan Team👌

  • Indah Rizki Nugraheni
    Indah Rizki Nugraheni3 hari yang lalu

    Keeng apaan gaes?😂

  • Debora Mellyana
    Debora Mellyana3 hari yang lalu

    Kak sara kapan exsplore cepu

  • Fransisca Andikasari
    Fransisca Andikasari3 hari yang lalu

    Kaget gue waktu nunjuk,"ini dika ke kamera" lah gue namanya juga dika wkwk. Pas gt ya

  • Mira Cirtim1234
    Mira Cirtim12343 hari yang lalu

    Keeng tuh takut/merinding kak

  • Alfandi Arif
    Alfandi Arif3 hari yang lalu

    kak serem baget lo

  • Dak Ijoo Channel
    Dak Ijoo Channel3 hari yang lalu

    Seramm 😨 kesian nimas.. dia dikhianati teman sendiri 😢

  • Wkwk Cuy
    Wkwk Cuy3 hari yang lalu

    Kalo ini Sarang Kuntilanak, kalo kamu Saraleo.

  • enggar nurlisa
    enggar nurlisa3 hari yang lalu

    nonton ini barengan sama gluduk dan petir, rasanya merinding plus kaget2ann 😂😂

  • Ela Wandasari Agung
    Ela Wandasari Agung4 hari yang lalu

    Ketiga kalinya nntn, semoga ga ketiduran lg

  • Ela Wandasari Agung
    Ela Wandasari Agung4 hari yang lalu

    2.45 - 2.48 di kaca

  • vina faizah
    vina faizah4 hari yang lalu

    Takut sama setan❌ Takut sama cicak✅

Berikutnya